Inter Wajib Beli Jovetic

Inter Wajib Beli Jovetic

212
0
SHARE
Stevan Jovetic Telah Tiba Di Inter Milan
Stevan Jovetic Telah Tiba Di Inter Milan

Jovetic Dijual, Bukan Untuk Dipinjam

Pemain Manchester City, Stevan Jovetic nampaknya sekarang ini sedang menjadi incaran dari raksasa Serie A yaitu Inter Milan.

Nerazzuri nampaknya juga akan sangat fokus untuk bisa merekrut Jovetic dari Manchester City pada bursa transfer mendatang.

Namun kendala yagn tidak di igninkan oleh tim asuhan Roberto Mancini ini yaitu, tidak diperbolehkan memboyong Jovetic dari Manchester City dengan status pinjaman, karena pihak The Cityzens sudah dipastikan tidak akan melego Jovetic dengan status pinjaman.

Nasib Jovetic bersama Manchester Biru pun nampaknya sangat memprihatinkan, dirinya dicoret dari squad list di ajang liga Champions, terlebih belum lama ini tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu telah mendatangkan striker baru Wilfreid Ebony, sehingga jam terbang yang dimiliki Jovetic semakin sedikit.

Seperti yang dilansir Transfer Market, pihak Inter Milan sudah mengajukan proposal pada pihak City prihal negoisasi untuk peminjaman Jovetic di musim depan.

Namun pihak Inter Milan diberikan syarat jika menginginkan Jovetic maka harus dengan status pembelian permanen bukan dengan status pinjaman. City pun dipastikan menolak transaksi peminjaman yang telah di ajukan pihak Nerazzuri.

Masih menurut sumber yang sama, Inter belum kehabisan akal. Inter disebut siap mengajukan proposal anyar, yakni peminjaman selama satu musim namun dengan clausal pembelian permanen di musim selanjutnya, jika pihak Inter merasa puas dengan performa Jovetic.

Stevan Jovetic dibeli dari Fiorentina dengan harga 26 juta Poundsterling pada bulan Agustus dan terikat kontrak oleh Manchester City sampai bulan Juni tahun 2018.

Dan pihak The Cityzens dikabarkan akan membandrol pemain ini dengan harga 20 juta Poundsterling.