Muak Dengar Berita Dirinya Dan United

Muak Dengar Berita Dirinya Dan United

169
0
SHARE
Hummels Sesalkan Musim Lalu Akibat Berat Badan
Hummels Sesalkan Musim Lalu Akibat Berat Badan

Hummels Anggap Berita Dirinya Dan United Hanya Berita Sampah

Pilar penting bagi klub asal Jerman, Borussia Dortmund Mats Hummels telah dikabarkan membuat suatu kesepakatan dengan manajer Manchester United Louis Van Gaal, dan kesepakatan tersebut kabarnya dibuat oleh kedua belah pihak secara langsung.

Bek berkebangsaan Jerman itu memang telah lama manjadi target untuk beberapa klub top Eropa dan ia baru-baru ini mengatakan ingin bermain di luar negeri sebelum masa karirnya habis. Kesepakatan kontrak Hummels dengan Dortmund akan habis pada tahun 2017.

Namun bek tengah, yang berhasil memenangi gelar Piala Dunia bersama Jerman tahun lalu itu, sangat muak dengan berita yang menyebutkan bahwa dirinya telah membuat janji dengan manajer United yang menyebutkan ia akan pindah ke Old Tafford musim depan nanti, Hummels pun menganggap berita tersebut berita sampah.

“Saya akan memperjelas, saya tidak pernah membuat janji apapun dengan manajer United, dan saya harap tidak ada lagi yang membuat berita sampah semacam ini.” Ujar Hummels di salah satu media sosial miliknya.

Dortmund yang pernah menjadi jawara di liga Jerman pada tahun 2011 dan 2012, telah berjuang sangat mati-matian musim ini, meski perolehan hasil yang mereka dapatkan masih terhitung buruk, di awal musim mereka hanya mampu berada di tempat 10 besar klasemen sementara Bundesliga, dan di paruh musim kedua ini mereka berambisi mengejar tiket untuk liga Champions di musim depan, meski kenyataannya tim asuhan Jurgen Klopp masih sangat sulit untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Di akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga.