Kane Terbaik di Bulan Maret

Kane Terbaik di Bulan Maret

260
0
SHARE
Harry Kane
Harry Kane

Rebutbola – Penampilan impresif yang ditunjukkan striker Tottenham Hotspurs di bulan lalu, Harry Kane berbuah manis, berkat ketajaman yang ia tunjukkan bersama klubnya, akhirnya ia diganjar dengan penghargaan PFA Fans’ Player of the Month untuk bulan Maret, atau pemain terbaik PFA pilihan fans dibulan Maret.

Grafik permainan menanjak yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun tersebut di bulan Maret memang sungguh mengundang decak kagum dari pecinta sepak bola, khususnya Inggris. Selain menjadi tumpuan lini depan The Lily Whites, Kane akhirnya juga mendapatkan panggilan membela timnas Inggris pertamanya kala Inggris menghadapi Lithuania. Dalam pertandingan yang dimenangkan Inggris dengan skor 4-0 tersebut, Kane yang menjalani debutnya sebagai pemain pengganti kala menggantikan Rooney, sukses ikut menyumbangkan gol dan menambah manis karir pemain asal Inggris tersebut di musim ini.

Di Premier League sendiri, saat ini pemain yang berjuluk ‘Hurrycane’ tersebut sudah membukukan 19 gol, yang artinya telah menyamai angka gol bomber anyar Chelsea yang menjadi top skorer sementara Liga Premier Inggris, Diego Costa.

 PFA Fans’ Player of the Month sendiri merupakan pemilihan pemain terbaik setiap bulan yang dipilih langsung oleh fans melalui situs fanswards.90mins.com.

Dalam pemilihan pemain terbaik tersebut, satu fans yang beruntung nantinya akan mendapat kesempatan untuk memberikan trofi penghargaan kepada sang pemain yang terpilih.