Kolarov Bisa Kembali Ke Serie A

Kolarov Bisa Kembali Ke Serie A

300
0
SHARE
Kolarov Bisa Kembali Ke Serie A
Kolarov Bisa Kembali Ke Serie A

Kolarov Tidak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Lazio

Pemain Defender milik Manchester City, Aleksander Kolarov menegaskan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi bermain di Serie A, Karena pada musim musim sebelum nya Kolarov sempat bermain di Serie A.

Namun pemikiran Kolarov untuk bermain di Serie A bukan untuk saat ini, karena saat ini Kolarov hanya ingin terus fokus membawa Manchester City berjaya.

Pemain berkebangsaan Serbia itu sebelumnya pernah membela klub Lazio selama tiga musim berlaga di ajang Serie A.

Selama tiga musim tersebut Kolarov memang bermain cukup baik untuk Lazio, maka dari itulah Kolarov dilirik oleh tim besar Premier League, Manchester City.

Dan setelah tiga musim berlaga di Serie A bersama Lazio, Kolarov memutuskan hijrah ke Liga Inggris untuk bisa membela Manchester City sampai saat ini.

Namun pemain asal Serbia itu pun tidak menutup hatinya untuk bisa kembali bergabung lagi dengan klubnya terdahulu di Serie A pada suatu saat nanti.

“Saya ingin bermain lagi di ajang Serie A, namun bukan untuk saat ini, karena untuk saat ini saya masih ingin fokus terhadap klub saya Manchester City.” Ungkap Kolarov.

“Saya akan menentukan sendiri tim pilihan saya untuk bermain sepakbola, tidak menutup kemungkinan saya bisa kembali ke klub lama saya, Lazio di musim selanjutnya, mungkin juga saya bisa ke klub lainnya di Serie A.”

Sang pemain Manchester City ini sebenarnya sedang dikait kaitkan dengan klub besar Italia, Inter Milan yang sekarang ini dilatih oleh Roberto Mancini, pelatih yang sebelum nya pernah menjadi arsitek bagi The Cityzens.

Kemungkinan besar Kolarov bisa saja ke Inter Milan pada musim depan, melihat pelatih dari La Beneamata, Roberto Mancini ini pernah melatih seorang Kolarov saat dirinya masih berada di Etihad Stadium di tahun 2010.