Liverpool Siap Hadapi Meriam London

Liverpool Siap Hadapi Meriam London

220
0
SHARE
Liverpool Siap Hadapi Meriam London
The Reds

Rebutbola – Gelandang Liverpool asal Brasil, Lucas Leiva, menegaskan bahwa saat ini dirinya telah pulih dari cedera paha yang ia derita sejak Februari lalu dan siap menjalani laga comebacknya kala Liverpool harus menghadapi Arsenal akhir pekan nanti.

Leiva sebenarnya sudah pulih dan bisa dimainkan kala timnya, Liverpool menjamu Manchester United dua pekan yang lalu. Namun, nampaknya pelatih Brendan Rodgers lebih memilih untuk kembali mengistirahatkan Lucas dengan maksud tidak ingin mengambil resiko dengan cedera yang baru saja ia terima.

Leiva sendiri akhirnya kembali menjalani laga comeback nya dilapangan hijau saat bermain di jeda internasional dan bermain selama 90 menit penuh dalam laga amal yang digelar di Anfield akhir pekan lalu.

“Saya sebenarnya sudah siap tampil di laga menghadapi Manchester United tapi mungkin belum bisa bermain 90 menit. Tapi sekarang saya sudah merasa 100 persen,” ujar Lucas.

“Sekarang ini hanya soal mengenai kesempatan bermain dan sesi latihan, itu yang saya butuhkan dan sudah saya miliki belakangan ini.”

“Saya sudah berlatih penuh selama tiga minggu dan sudah tidak sabar untuk segera bermain di laga mengahadapi Arsenal,” lanjutnya.

Liverpool yang kalah dilaga terakhirnya di Premier League menghadapi Manchester United, menargetkan tiga poin demi memuluskan langkah mereka menempati posisi 4 besar di akhir musim yang akan membawa mereka kembali ke Liga Champions musim depan.