Milan Dituntun Ngebut Di Sisa Laga

Milan Dituntun Ngebut Di Sisa Laga

430
0
SHARE
Milan Harus Kejar Ketertinggalan
Milan Harus Kejar Ketertinggalan

Milan Harus Kejar Ketertinggalan

AC Milan masih sangat jauh dari targetnya di awal musim untuk lolos ke Liga Champions. Dengan kompetisi yang tersisa kini tinggal menyisakan 10 laga lagi, Rossoneri diminta terus berlari mengejar ketinggalan.

Jangankan lolos ke Liga Champions, untuk bisa dapat tiket ke Liga Europa musim depan saja Milan masih butuh perjuangan ekstra keras. Setelah menjalani 28 pertandingan skuat asuhan Filippo Inzaghi masih tertahan di posisi delapan klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 38.

Kondisi Milan makin terjepit karena performa mereka yang tak kunjung meyakinkan, di mana pada sepanjang Maret lalu mereka cuma dapat satu kemenangan dari tiga pertandingan. Padahal kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi.

Setelah melewati jeda internasional di sepanjang akhir pekan lalu, Milan dianggap akan menjalani fase terakhir yang akan menentukan mampu atau tidaknya mereka berlaga di Eropa musim depan. Dalam periode dua bulan ke depan sampai kompetisi tuntas Diavolo Rosso dituntut terus berlari.

“Kami punya kewajiban untuk bermain dengan baik. Fase terakhir musim ini akan menjadi pembuka. Kami harus memulainya dengan berlari.” Ungkap Poli.

Terkait hasil buruk yang didapat Milan di musim ini, gelandang asal Italia itu menyebut ada beberapa hal yang jadi penyebab. Milan disebutnya telah gagal memanfaatkan skuat yang ada saat ini untuk menjaga kelanjutan mereka sebagai klub yang disegani di Italia dan Eropa.

Namun dia yakin dengan pemain yang sama kini kebangkitan Milan akan bisa diraih