Reina Bisa Kembali Ke Serie A

Reina Bisa Kembali Ke Serie A

220
0
SHARE
Mungkin Reina Akan Ke Napoli Lagi
Mungkin Reina Akan Ke Napoli Lagi

Reina Di Kabarkan Akan Pulang Ke Napoli

Pepe Reina tak menyesali keputusannya pindah ke Bayern Munich meski di klub tersebut dia cuma jadi pemain cadangan. Reina juga membuka kemungkinan kembali membela Napoli pada masa mendatang.

Reina mengawal gawang Napoli pada musim lalu dan membantu timnya merebut titel Coppa Italia. Meski cuma semusim di Napoli, dia sangat dicintai para suporter. Reina sendiri juga terus mendukung Partenopei meski cuma lewat akun media sosialnya.

Pada awal musim ini, Reina dilepas Liverpool ke Bayern. Di Bayern, kiper asal Spanyol itu bertugas melapis Manuel Neuer.

Kontrak Reina dengan Bayern baru akan berakhir pada tahun 2017 mendatang. Setelah itu, Reina mungkin saja kembali ke Naples.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya membiarkan pintu tetap terbuka untuk Napoli karena kami bekerja dengan sangat baik di sana dan saya sangat mencintai klub dan kotanya.” Ujar Reina kepada Radio CRC.

“Saya tahu memang tidak mudah untuk mendapatkan waktu bermain dengan adanya Manuel Neuer di depan saya. Tapi, saya belajar sangat banyak dari dia. Dia adalah seorang kiper yang luar biasa dan juga rekan setim yang luar biasa.” Sambungnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin main. Tapi, pada musim panas lalu saya memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich karena kami bisa memenangi banyak titel di sini.” Tutup pemain 32 tahun itu.