No Totti, No Problem

No Totti, No Problem

228
0
SHARE
AS Roma Siap Menyambut Amunisi Baru
De Rossi photo653249

Jamu Napoli Tanpa Totti Di Lini Depan

AS Roma pada pekan ini akan menjamu Napoli, dan kubu Ibu Kota nampaknya tidak bisa menurunkan beberapa pemain hebat nya di giornata ke 29 Serie A ini.

Pemain yang tidak akan bisa diturunkan oleh Rudi Garcia pada saat melawan Napoli yaitu, sang pangeran Roma, Francesco Totti dan juga pemain gesit mereka Gervinho akibat cedera.

Sang pangeran Roma sebenarnya memiliki peran yang sangat penting di lapangan, dengan adanya Totti, pasukan Rudi Garcia ini akan terlihat lebih percaya diri. Selain itu lawan mereka adalah tim yang sangat kuat, dan mereka membutuhkan peran seorang pemimpin di laga tersebut.

Skuat AS Roma dan skuat Napoli pasti ingin menunjukan kualitas nya dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadio Olympico nanti, terlebih posisi mereka saat ini sangat tidak aman, poin mereka hanya berselisih dengan satu poin dengan tim yang berada di bawahnya.

Dalam sesi latihan yang digelar oleh AS Roma sebelum laga kontra Napoli, Totti sudah terlihat terpisah dari rekan rekan setim nya, Il Capitano terlihat hanya melakukan sesi latihan ringan yang bertujuan untuk menjaga kebugarannya

Ini semua dikarenakan kondisi fisik dari sang Pangeran Roma ini yang tidak begitu baik maka dari itulah Totti mesti di pulihkan terlebih dahulu fisiknya agar bisa tetap segar saat pulih dari cederanya nanti.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Roma dihantam Napoli dengan skor 0-2. Gol-gol Napoli di San Paolo waktu itu dicetak oleh Gonzalo Higuain menit 3 dan Jose Callejon menit 85.

Di laga nanti pun Il Magica sangat berharap bisa membalas kekalahan tersebut.