Ribery: Munchen Tempat Yang Tepat Bagi Hazard

Ribery: Munchen Tempat Yang Tepat Bagi Hazard

261
0
SHARE
Ribery: Munchen Tempat Yang Tepat Bagi Hazard
Hazard

 

Rebutbola – Winger Bayern Munchen, Franck Ribery, menyatakan bahwa Eden Hazard akan meraih sukses jika ia bergabung bersama Bayern Munich sebagai penggantinya suatu hari nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama Sport Bild, Ribery menuturkan “Percaya padaku, dengan segala hormat, kalian tidak akan menemukan pemain sepertiku dan Arjen (Robben) dengan mudah.”

“Tentu saja, Bayern membutuhkan pemain sepertiku dan Robben di masa mendatang, namun untuk saat ini, kami belum habis” lanjut sang winger asal Prancis tersebut.

Menanggapi rumor bahwa Bayern akan mendatangkan pemain Wolfsburg, Kevin De Bruyne, Ribery menjelaskan “ De Bruyne adalah seorang pemain berbakat, tapi ia berbeda denganku dan Arjen. Saya pikir, pemain seperti Hazard lah yang dibutuhkan Bayern saat ini, Hazard menyerang sepanjang waktu dan suka berlari kearah lawan-lawannya, namun ia bermain untuk Chelsea, dan itu akan sangat sulit bagi Bayern” winger berusia 31 tahun tersebut.

Hazard yang baru saja memperpanjang kontaknya bersama The Blues hingga 2020, tentu saja tidak akan didapatkan dengan mudah, terlebih lagi, gaji yang didapatkan sang winger asal Belgia yang mencapai 200.000 poundsterling perpekan di Stamford Bridge akan menyulitkan siapapun yang ingin memakai jasa pemain 24 tahun tersebut.

Hazard sendiri menjadi salah satu pemain kunci Chelsea musim ini, berkat sumbangsih 11 golnya di Premier League, Chelsea berhasil menduduki puncak klasemen sementara kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.