Sterling Tak Ingin Bicarakan Soal Kontrak Lagi

Sterling Tak Ingin Bicarakan Soal Kontrak Lagi

240
0
SHARE
Sterling Siap Jalani Tes Medis
Sterling Siap Jalani Tes Medis

Tidak Ada Berita Kontrak Baru Hingga Musim Panas

Raheem Sterling telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan melanjutkan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan klubnya saat ini, Liverpool hingga musim panas mendatang.

Peman berusia 20 tahun ini masih memiliki lebih dari dua tahun masa kontraknya di Anfield, untuk saat ini pun Raheem telah mendapatkan bayaran sebesar £ 35.000 per minggu, Raheem pun menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu menganggap uang adalah segalanya dan uang bukan arti besar dari sepakbola, tapi ia lebih menganggap bahwa trofi kemenangan adalah segalanya bagi sepakbola.

Menurut sumber yang diambil dari SkySport, awal pekan ini Raheem telah mengungkapkan bahwa tidak akan ada lagi pembahasan prihal kontrak baru antara dirinya dengan Liverpook, meskipun saat ini Raheem telah menolak beberapa tawaran dari beberapa klub yang mendekatinya.

“Tolong dengarkan baik baik, saya sudah menolak segala macam tawaran kontrak baik dari pihak Liverpoo maupun pihak luar, saya, klub dan agen saya telah membicarakan tentang hal itu dan keputusan dari pembicaraan itu akan ditunda hingga akhir musim.” Ujar Raheem.

“Berita semacam ini sangat membuat saya tidak fokus, dan saya tidak ingin lagi mendengar berita soal kontrak masa depan saya.”

“Saya tidak ingin dianggap sebagai pemain 20 tahun yang mata duitan, saya hanya ingin dianggap sebagai anak yang suka bermain sepakbola.”

“Uang bukan segalanya dalam hidup saya, saya karir, punya keluarga, dan satu anak perempuan. Semua ini lebih berarti segalanya bagiku.”

“Selain itu ini adalah tentang memenangkan piala, seberapa banyak piala yang sudah saya raih selama karir saya, bukan seberapa banyak mobil yang saya miliki selama karir saya.” Tutup Raheem dengan tegas.