Berlusconi Akan Menjual Rossonerri

Berlusconi Akan Menjual Rossonerri

218
0
SHARE
Berlusconi Akan Menjual Rossonerri
Berlusconi Akan Menjual Rossonerri

Poe Here Ying Beli 75% Saham Milan

Sang Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan bahwa akan segera menjual AC Milan ke pihak pengusaha asal Tiongkok, dan penjualan tersebut dikabarkan juga telah selesai.

Berlusconi juga tidak mau ambil pusing dengan penjualan Milan tersebut, dikarenakan Berlusconi memang ingin menjual saham nya ini ke pengusaha asal Tiongkok tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa muncul rumor yang menyebutkan bahwa Berlusconi akan menjual 75% saham nya ke pengusaha Tiongkok yang bernama Poe Here Ying Wangsuo Alias Mr Pink.

Proses penjualan tersbut juga sudah dimulai sejak tanggal 7 bulan Maret lalu, dan dikabarkan juga sudah menemui kata sepakat.

Namun ada kabar terbaru lagi dari AskaNews yang menyebutkan bahwa Berlusconi mengakui dirinya sudah ada pertemuan rahasia dirinya dengan pengusaha asal Tiongkok tersebut.

Dan juga Berlusconi menyebutkan proses penjualan tersebut telah tuntas, akan tetapi masih ada beberapa detil lagi yang akan segera di selesaikan pada beberapa bulan ke depan.

Kabar yang berhembus lagi menyebutkan bahwa pihak Rossonerri dijual dengan seharga satu Milyar Euro, dan ini merupakan harga yan begitu tinggi.

Dan sementara itu Berlusconi akan tetap menempati jabatannya sebagai CEO AC Milan, dan rekan nya Adriano Galliani diminta Berlusconi untuk tetap bertahan juga di San Siro.

Pembelian saham yang dilakukan oleh Mr Pink ini di dukung oleh pemerintahan Tiongkok, karena modal dari Mr Pink tersebut sebagian berasal dari pemerintah Tiongkok.

Ini semua pasti supaya bisa memperkenalkan ke warga Tiongkok untuk bisa menjadi faktor pendukung masyarakat Tiongkok untuk bisa mengenal lebih dalam klub klub sepakbola di kancah Eropa.