De Gea Hanya Ingin MU Main di Liga Champions

De Gea Hanya Ingin MU Main di Liga Champions

263
0
SHARE
De Gea Hanya Ingin MU Main di Liga Champions
De Gea

Rebutbola – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mengungkapkan bahwa bermain di Liga Champions adalah hal yang sangat ingin dilakukakannya bersama United.

De Gea yang tampil cemerlang bersama United musim ini memang bak tembok tebal bagi gawang Setan Merah, maka tidak salah jika salah satu raksasa Eropa, Real Madrid begitu menginginkan jasa sang punggawa timnas Spanyol tersebut.

Semakin menurunnya performa Casillas dibawah mistar Los Blancos menjadi alasan utama mengapa Madrid siap menggelontorkan dana besar demi mendaratkan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Namun yang terbaru, dikabarkan De Gea siap bertahan bersama United dengan sebuah syarat, bermain di Liga Champions musim depan.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut pun mengingatkan klubnya untuk mengamankan posisi empat besar jelang matchday 31 kontra Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4) malam WIB.

Musim ini, Manchester United memang tidak berlaga di kompetisi Eropa, karena hanya finish di posisi 7 klasemen Premier League musim lalu dibawah arahan pelatih David Moyes.

 “Apapun yang terjadi kami harus lolos ke Liga Champions. Kami sudah absen musim lalu dan tim seperti Manchester United tak bisa melakukan itu dalam dua tahun beruntun,” tegas De Gea dilansir laman FIFA.

 United kini sementara masih bertengger di empat besar dengan torehan angka 59, selisih lima poin dari Liverpool di urutan kelima.