Der Klassiker Milik Dortmund

Der Klassiker Milik Dortmund

285
0
SHARE
Der Klassiker Milik Dortmund
Der Klassiker Milik Dortmund

Munchen Bisa Dikalahkan

Jurgen Klopp percaya bahwa, meskipun penampilan Borussia Dortmund sdeang dalam performa yang kurang baik, tapi pihak Die Borussen mengaku memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Bayern Munich akhir pekan ini.

Salah satu laga terbesar di kalender sepakbola Jerman akan berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2015 pukul 23.30 WIB, laga tersebut biasa dinamakan Del Klassiker, meskipun melihat laga kali ini kurang begitu imbang dimana kubu tuan rumah Borussia Dortmund sedang melempem, namun sebagian pihak menilai tim asuhan Jurgen Klopp itu akan tampil beda dari laga laga sebelumnya.

Dortmund dan Bayern telah berbagi lima gelar Bundesliga hingga saat ini, Dortmund dan Bayern memang selalu menjadi klub yang paling ditakuti di Eropa, mereka pun dituntut melanjutkan dominasi domestik mereka musim ini.

Kali ini, bagaimanapun, dua raksasa antagonis ini harus bisa memberikan laga yang hebat, karena mereka akan menjadi tontonan penikmat sepakbola di seluruh dunia.

Sembilan klub memisahkan mereka di klasemen Bundesliga saat ini, Munich yang berada di puncak klasemen, sedangkan Dortmund berada di posisi ke 10, tapi itu tidak berarti apa apa bagi mereka, pertaruhan gengsi dan kehormatan akan terasa begitu tinggi di laga tersebut, meskipun kemenangan tidak akan terlalu berpengaruh besar merubah posisi Hummels dan kawan kawan.

Absennya beberapa pemain milik Munchen jelas akan menjadi santapan lebih bagi Reus, cederanya Robben dan Alaba bisa jadi kesempatan manis. Klopp pun mengakui absennya dua pemain tersebut menjadi salah satu cara mereka untuk mengalahkan Munchen.