Dybala Masih Belum Sempurna

Dybala Masih Belum Sempurna

316
0
SHARE
Dybala Bermain Hebat Di Palermo
Dybala Bermain Hebat Di Palermo

Dybala Hebat, Tapi Belum Ada Apa Apanya

Striker milik Palermo, Paulo Dybala saat ini performa nya bisa dibilang cukup hebat dan cukup memuaskan bagi timnya, tapi masih dianggap belum sempurna.

Ini semua dibuktikan oleh Dybala, sampai giornata 28, Dybala sudah mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan nya bersama Palermo di Serie A musim ini, dan lebih tajamnya lagi pemain tersebut mencetak 11 gol sebelum lepas jeda.

Ini merupakan penampilan terbaik dari Dybala pada musim ini bersama Palermo di ajang Serie A, bahkan performa dari Dybala dianggap bisa mengalahkan pemain pemain hebat yang berada di Serie A.

Akan tetapi tetap saja seorang Dybala masih belum ada apa-apanya dalam karir sepakbola, jika kita melihat sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan melihat torehan prestasitnya jelas Dybala masih sangat jauh dari kata sempurna, selain itu di kancah Eropa Dybala masih terbilang asing, Dybala sama sekali belum pernah menginjak kompetisi bergengsi tersebut.

Crsitiano Ronaldo kemampuan nya sudah teruji lewat banyak gelar yang ia peroleh selama ia bermain sepakbola, akan tetapi Dybala belum memiliki satupun gelar dalam karir persepakbolaannya.

Palermo pun nampaknya akan menjual Dybala ke klub Eropa sana agar Dybala bisa bermain lebih baik lagi dan bisa mengalahkan kemampuan dari Cristiano Ronaldo bahkan Lionel Messi.

Pemain muda seperti Dybala memang membutuhkan jam terbang serta pengalaman yang banyak, selain itu dengan adanya pemain muda seperti Dybala di klub besar Eropa, bisa menambah daya tarik persepakbolaan di dunia.