Felipe Tetap Jadi Primadona Klub Besar Eropa

Felipe Tetap Jadi Primadona Klub Besar Eropa

246
0
SHARE
Felipe Anderson Diminati Klub Liga Inggris
Felipe Anderson Diminati Klub Liga Inggris

Tetap Jadi Incaran Meski Sudah Perpanjang Kontrak

Pemain andala milik Lazio, Felipe Anderson menyebutkan bahwa dirinya baru saja memperpanjang kontraknya dengan Lazio pada musim ini sampai 2020 nanti.

Akan tetapi masih banyak klub klub besar di Eropa yang menginginkan jasa dari Felipe Anderson ini, salah satunya klub klub yang berada di Premier League.

“Kami baru saja menandatangani kontrak dengan Lazio, akan tetapi masih ada saja klub yang menginginkan jasa dari pemain saya, Felipe pun telah menegaskan bahwa dirinya senang berada di Lazio..” Tegas agen Felipe Anderson.

Tidak sulit bagi agen dari Felipe Anderson dalam urusan memperpanjang masa kontraknya bersama Lazio, ini smeua disebabkan karena sang agen begitu dekat dengan pihak dari Lazio.

“Fakta yang ada saat ini adalah bahwa dirinya memang senang berada di Lazio dan dia sudah menjadi bagian penting dalam permainan Lazio, dan ini juga merupakan konsekuensi dari pekerjaan besar yang sedang Felipe Anderson lakukan bersama lazio di musim ini.” Ungkap sang agen.

Pada musim ini Lazio sedang berada di peringkat ke tiga di Serie A, ini merupakan perolehan yang baik bagi skuat Lazio di musim ini dan bisa membawanya ke Liga Champions musim depan.

Lazio pun masih memiliki kesempatan yang sangat besar untuk merebut posisi kedua yang ditempati Roma karena hingga saat ini mereka hanya berselisih 1 poin.