Generasi Milan Musim Ini Sulit Tembus Eropa

Generasi Milan Musim Ini Sulit Tembus Eropa

283
0
SHARE
Pasukan Milan Sulit Tembus Kancah Eropa
Pasukan Milan Sulit Tembus Kancah Eropa

Pasukan Milan Sulit Tembus Kancah Eropa

Pada awal musim semua berharap pasukan AC Milan yang sekarang ini akan lebih membaik di tangan pelatih yang baru juga yaitu, Filippo Inzaghi.

Akan tetapi itu semua hanya sementara saja, sampai sekarang ini pasukan dari Inzaghi ini masih terseok seok di papan tengah Serie A musim ini.

Inzaghi sampai detik ini belum memberikan kontribusi yang terbaik untuk mantan klub nya disaat masih muda lalu.

Padahal klub sekelas AC Milan mempunyai sejarah yang sangat kuat apalagi di kancah Eropa, Rossonerri berhasil meraih banyak gelar di Liga Champions, mereka menjadi nomor dua di bawah Real Madrid yang meraih 10 gelar liga Champions.

Namun salah satu pemain dari AC Milan, Andrea Poli menyebutkan bahwa Rossonerri sekarang ini masih harus berusaha keras dalam menembus kancah Eropa. Itu merupakan kemirisan yang terjadi di tim sebesar AC Milan.

“Ini bukan hal yang mudah untuk bisa dijelaskan begitu saja. Banyak alasan yang akan diperbincangkan tentang terpuruknya pasukan Inzaghi ini dalam menembus kancah Eropa.” Ujar Poli.

“Salah satu alasan mereka adalah banyak nya pemain yang cedera, hal ini pun membuat Inzaghi harus merotasi pemainnya terkadang hingga membuat pemain bermain bukan di posisi aslinya, semua itu merupakan kombinasi dari sejumlah faktor faktor yang membuat kami sulit mengembangkan pola permainan kami di atas lapangan hijau.”

“Apalagi sepakbola dikenal sebagai siklus dan juga membutuhkan waktu untuk melakukan rekonstruksi, maka dari itulah kami akan terus memberikan peluang yang banyak bagi para penerus penerus skuat AC Milan di musim musim selanjutnya.” Tegasnya pada Gazzetta Dello Sport.

Sabtu ini AC Milan akan menghadapi Palermo di laga lanjutan Serie A, Rossonerri pun diwajibkan meraih hasil positif guna bisa membuat bangga para fans Milanisti di seluruh dunia.

Meskipun pada pertandingan putaran pertama pasukan Inzaghi berhasil dikalahkan oleh Palermo dengan skor yang cukup membuat Rossonerri malu yaitu 2-0 di San Siro namun di laga nanti Inzaghi bisa pastikan bahwa anak asuhnya akan menuntut balas.