Gervinho Pesimis Kejar Scudetto

Gervinho Pesimis Kejar Scudetto

166
0
SHARE
Gervinho Relakan Gelar Scudetto Kepada Pemenang
Gervinho Relakan Gelar Scudetto Kepada Pemenang

Gervinho Sudah Relakan Gelar Scudetto

Striker milik AS Roma, Gervinho nampaknya musim ini cukup kecewa dengan permainan nya bersama Serigala Ibu Kota, karena pada musim ini Gervinho kembali gagal mempersembahkan gelar Scudetto pada AS Roma, terlebih untuk saat ini ia sedang mengalami cedera dan harus absen di laga akhir pekan ini melawan Napoli.

Pada musim ini AS Roma hanya mampu berada di posisi kedua klasmen Serie A dibawah sang pemuncak klasmen Juventus.

Namun harapan Gervinho saat ini hanyalah mempertahankan posisi Il Magica di posisi kedua untuk bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

Sejak masuk pergantian tahun kemarin, performa dari pasukan Serigala Roma ini nampaknya mengalami banyak perubahan dari segi permainan dan segi kekompakan mereka di atas lapangan hijau.

Buktinya saja saat memasuki pergantian tahun, mereka baru berhasil mengemas tiga kali kemenangan di ajang Serie A, ini merupakan hal yang begitu buruk bagi tim sekelas AS Roma.

Dan ini semua berakibat fatal bagi Totti dan kawan-kawan, dikarenakan kini Juventus semakin memperlebar jarak poin nya dengan hingga 14 poin.

Lalu tanggapan dari Gervinho atas ketertinggalan 14 poin itu merupakan hal yang cukup sulit diterima bagi dirinya dan rekan rekan setim nya di AS Roma.

“Saat ini kami masih sering memetik hasil yang kurang memuaskan, kami sering sekali meraih hasil seri dan kekelahan, akan tetapi kami masih berada di posisi kedua klasmen Serie A pada musim ini.”

“Kami tidak bisa mengambil keuntungan dari hasil yang kurang memuaskan di dapatkan oleh Juventus, dan kami juga berharap tidak ada yang mampu mengambil keuntungan dari kesalahan kami ini.” Tegas pemain berkulit hitma tersebut kepada Afrique Foot.

“Scudetto yang diharapkan pada musim ini sudah hilang dan lenyap, dan kami sekarang ini hanya menargetkan bahwa Serigala Roma harus bisa terus bertahan di posisi kedua guna bisa bermain di ajang Liga Champions pada musim depan.” Tutup Gervinho.