Connect with us

Immobile Belum Mau Hengkang dari Dortmund

Immobile Belum Mau Hengkang dari Dortmund
Baca Juga

Berita terkini

Immobile Belum Mau Hengkang dari Dortmund

Rebutbola – Striker asal Italia, Ciro Immobile kembali dikabarkan akan meninggalkan Westfallen Stadium setelah tampil kurang menjanjikan bersama klub yang dibelanya saat ini, Borussia Dortmund.

Immobile yang didatangkan dari Torino, dengan ekspektasi tinggi sebagai pengganti sepadan Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munchen, dinilai gagal menunjukkan performa apik yang ia tunjukkan kala masih berseragam Torino di Serie A. Dalam 17 penampilan yang telah dilakoni sang striker, Immobile hanya sanggup membobol jala lawan sebanyak tiga kali.

Menanggapi hal tersebut, agen Immobile, Marco Sommella menjelaskan bahwa rumor yang beredar dimedia saat ini, adalah sebah rumor belaka, ia menuturkan bahwa kliennya tidak akan hengkang musim depan dan akan berusaha menampilkan yang terbaik bersama Dortmund

 “Tak ada kebenaran dalam rumor yang mengindikasikan Ciro akan kembali ke Serie A,” ucap Marco Sommella dalam sebuah pembicaraan bersama Radio Kiss Kiss.

 “Jendela transfer masih jauh. Yang bisa saya katakan hanyalah Ciro harus mengatasi sejumlah hambatan di Dortmund. Tapi bukan tanpa alasan dia menandatangani kontrak lima tahun.”

 “Sangat disayangkan bahwa kami datang ke Dortmund dimana saat ini mungkin saja menjadi musim terburuk mereka” tutup sang agen.

Akhir pekan nanti,  anak-anak asuhan Jurgen Klopp dijadwalkan akan berjumpa dengan rival abadi mereka, Bayern Munchen dalam duel Der Klassiker di Allianz Arena.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top