Inter Mustahil Dapatkan Yaya Toure

Inter Mustahil Dapatkan Yaya Toure

256
0
SHARE
Yaya Toure
Yaya Toure

Yaya Toure Susah Untuk Direkrut

Pihak Inter Milan nampaknya sudah mulai pesimis duluan untuk bisa mendatangkan seorang Yaya Toure dari Etihad Stadium ke Guissepe Meazza.

Padahal pihak Nerazzuri sangat berharap sekali bisa membawa pemain berkulit hitam itu ke Itali pada bursa transfer mendatang.

Sang manajer Inter Milan saat ini, Roberto Mancini sebelumnya sangat yakin bisa membaya Yaya, pasalnya Mancini juga pernah menjadi pelatih bagi Yaya saat di Manchester City, namun nyatanya hal ini tidak semudah membalikan telapak tangan.

Bahkan pihak dari Inter Milan sudah menyiapkan dana sebesar 60 Juta Poundsterling untuk bisa membawa Yaya Toure ke Nerrazzuri pada musim depan.

Direktur Inter Milan, Marco Fassone menyebutkan bahwa pihaknya agak sedikit pesimis untuk bisa memakaikan seragam Biru Hitam pada Yaya Toure.

Ini semua disebabkan karena kendala yang amat begitu besar yaitu, pihak Inter Milan harus bisa membayar harga transfer dan harga permintaan gaji dari Yaya Toure yang amat begitu tinggi, itulah kendala dari pihak Inter Milan untuk merekrut pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Semua tim pasti akan bermimpi untuk bisa merekrut pemain seperti Yaya Toure, dia pasti akan bermain apik di lini tengah kami.”

“Akan tetapi permasalahan nya permintaan gaji dan juga harga transfer tersebut lah yang membuat Inter Milan pesimis dengan dana yang ada, selain itu juga menjadi penghalang besar untuk bisa mendapatkan Yaya Toure dari Manchester City.” Tegas Fassone kepada Tuttosport.

Pemain berkulit hitam ini juga belum memberikan reaksi terhadap beritanya tentang perekrutan yang akan dilakukan oleh salah satu raksasa Serie A yang dimana pelatih nya itu bekas pelatih Manchester City.