Khedira Sudah Konfirmasi Soal Kepergiannya

Khedira Sudah Konfirmasi Soal Kepergiannya

199
0
SHARE
Khedira Sudah Konfirmasi Soal Kepergiannya
Khedira Sudah Konfirmasi Soal Kepergiannya

Khedira akan meninggalkan Madrid di musim panas

Sami Khedira telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid saat kontraknya berakhir di musim panas nanti, tetapi pemain berkebangsaan Jerman itu juga mengatakan belum yakin di mana dirinya akan akan berlabuh.

Pemain Internasional Jerman itu telah dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya dari klub asal Pemier League, Arsenal, Khedira dikabarkan akan mengikuti jejak rekannya terdahulu Mesut Ozil, namun Khedira juga sempat di beritakan ingin pulang ke kampung hlamannya di Jerman  dan dua klub yang dikaitkan dengan Khedira adalah Bayern Munich dan Schalke.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan majalah Kicker Jerman, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan ia belum memutuskan kemana ia akan melangkah.

“Saya ingin mencari tantangan baru di dalam karir persepakbolaan saya dan saya berharap bisa terus berkembang sebagai pemain profesional,” katanya.

“Saya tidak punya kesepakatan dengan klub maupun preferensi mana pun, hingga kini saya masih belum menentukan kemana saya akan pergi.”

Khedira yang di datangkan oleh pihak Los Blancos dari Stuttgart pada tahun 2010 telah berhasil membuat lebih dari 100 penampilan untuk Real di semua kompetisi.

Banyaknya pemain tengah yang di datangkan oleh El Real membuat Kheidira semakin tersisih, jam terbang yang sebelumnya ia miliki kian hari semakin menipis.

Kemampuan Khedira sebenarnya terhitung masih sangat apik, namun ia sempat menghilang akibat cedera yang di dapatnya.