Mancini Jadi Daya Tarik Nerrazurri

Mancini Jadi Daya Tarik Nerrazurri

139
0
SHARE
Mancini Kerap Datangkan Pemain Hebat
Mancini - photo

Mancini Kerap Datangkan Pemain Hebat

Pelatih Inter Milan, Robaerto Mancini hingga saat ini memang masih belum bisa memberikan kontribusi yang positif bagi klubnya.

Padahal sebelum nya pelatih berambut putih ini berhasil memberikan tujuh gelar domestik diantaranya tiga gelar Scudetto pada Inter Milan pada tahun 2004-2008.

Akan tetapi pada musim ini dibalik ketidak suksesan Mancini dalam mengasuh skuat Inter dengan baik, ada sisi positif yang patut dibanggakan oleh para fans Inter.

Sisi postif nya adalah Mancini berhasil memberikan daya tarik pada pemain pemain hebat sehingga mau berdatangan ke Nerrazurri seperti Shaqiri dan Podolski, meski mereka hingga saat ini belum bisa beradaptasi dengan baik, dan ini cukup membuat bangga Direktur Inter, Marco Fassone.

“Pada bulan Januari ini saja, tanpa banyak berbicara uang lagi beberapa pemain pemain hebat langsung mempertimbangkan proyek yang akan dilangsungkan terhadap kehadiran dari sang pelatih anyar Inter Milan ini.”

“Memang pada musim ini mantan pelatih Manchester City ini cukup membuat menjadi magnet bagi para pemain top kelas dunia berdatangan ke La beneamata.”

“Selain itu juga Mancini adalah seorang pelatih yang memiliki pengetahuan luas tentang para pemain nya dan dia juga sudah menjadi bagian utama dari mesin kami.” Ungkap Fassone pada Tuttosport.

Sang direktur Inter juga seidkit memberi tahukan bahwa Inter Milan akan segera menyelesaikan tahap akhir dari rekonstruksi dan hasilnya bisa dilihat musim depan nanti.

“Memang dengan kehadiran pelatih berambut panjang itu bisa saja membuat keuntungan tersendiri, meskipun belum bisa membawa keuntungan bagi skuatnya saat ini.”

“Kehadiran Mancini juga bisa membuat kami mampu bersaing dengan tim tim papan atas dalam urusan transfer pemain.”