Mancini Punya Daya Pikat

Mancini Punya Daya Pikat

185
0
SHARE
Mancini Punya Daya Pikat
Mancini

Rebutbola – Manajer Internazionale Milan, Roberto Mancini disebut-sebut memiliki daya pikat yang menjadi magnet bagi pemain bintang.

Terlepas dari semua performa yang kurang konsisten yang diperagakan klub asuhannya, direktur klub Inter, Marco Fassone meyakini bahwa klubnya tidak akan kesulitan mendaratkan pemain bintang, karena ada sosok Mancini yang mempunyai daya tarik tersendiri, yang membuat pemain-pemain incarannya luluh dan memutuskan untuk bermain dibawah asuhannya.

“Alasanya, klub ini punya Roberto Mancini, ia adalah sosok pelatih yang banyak dikagumi oleh para pemain sepakbola manapun” jelas Fassone.

Saat ini sendiri, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara Serie A, berselisih 30 poin dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Kendati belum dapat mengangkat tim musim ini, sang direktur optimistis mantan bos Manchester City itu akan mengantar Inter kembali bersaing dalam perebutan gelar Serie A musim depan.

“Pada Januari lalu beberapa pemain sangat penting telah mempertimbangkan proyek kami karena keberadaan Mancini, tanpa membicarakan soal uang,” ungkap Fassone kepada Tuttosport.

“Roberto adalah magnet untuk pemain-pemain top. Dia senang berpartisipasi dalam rapat-rapat kami dan memiliki pengetahuan sangat luas tentang pemain-pemain, Mancini adalah inti dari mesin kami.”

“Dengan kedatangan Mancini kami memulai fase terakhir dari rekonstruksi, dan musim depan, dengan tim semakin mendekati keinginannya, kami akan bisa bersaing dengan tim-tim top.”