Milan Melirik Pemain Muda Anderlecht

Milan Melirik Pemain Muda Anderlecht

321
0
SHARE
Mitrovic Menjadi Incaran Rossonerri
Mitrovic Menjadi Incaran Rossonerri

Pilih Destro Atau Mitrovic

Skuat AC Milan pada musim ini nampaknya perlu mengalami perombakan di lini depan, apalagi para pemain depan nya hingga tak kunjung membaik dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Maka dari itu pihak Rossoneri pada musim depan dikabarkan mulai mengincar pemain muda salah satu nya pemain muda asal Anderlecht yaitu, Aleksander Mitrovic.

Memang pada sebelumnya pemain asal Serbia ini namanya sudah dikait kaitkna dengan kubu Rossonerri untuk dipinang nya pada musim depan.

Bahkan pihak dari AC Milan dikabarkan sudah berupaya untuk bisa segera merekrutnya dari Anderlecht pada bursa transfer musim dingin lalu.

Namun pada akhirnya klub yang di presideni oleh Berlusconi ini gagal mendatangkan Mitrovic ke San Siro.

Namun hingga saat ini pihak AC Milan masih menyuruh salah satu orangnya untuk terus memantau perkembangan dari pemain muda bermumur 20 tahun tersebut di Anderlecht, Turkey.

Kabarnya Mitrovic telah dibandrol sebesar 14 Juta Euro, Berlusconi pun mengaku harga sebesar itu tidak menjadi kendala yang berat baginya.

Satu masalah yang mungkin bisa mempengaruhi transfer Mitrovic ke Milan adalah status Destro yang masih menggantung dengan Milan, Destro sendiri memiliki clausal khusus dari kontrak peminjamannya bersama Rossoneri.

Destro datang dengan status pinjaman, namun pihak Rossoneri bisa mempermanenkannya andai performa striker Itali itu bisa tampil memuaskan hingga akhir musim ini.

Jika Inzaghi puas dengan permainan Destro maka pihak Milan akan membatalkan rencana mereka mendatangkan Mitrovic, di lain sisi jika negoisasi antara Milan dan Roma berjalan alot, dan memakan waktu lama itu akan membuat mereka kehilangan Mitrovic, pasalnya pemain asal Serbia itu juga dikabarkan telah di pantau beberapa klub besar Eropa dan Milan harus memilih salah satu diantara Destro dan Mitrovic.