Milik Resmi Tinggalkan Leverkusen

Milik Resmi Tinggalkan Leverkusen

444
0
SHARE
Milik Resmi Tinggalkan Leverkusen
Milik Resmi Tinggalkan Leverkusen

Ajax Permanenkan Arkadiusz Milik

Ajax telah resmi mendapatkan tanda tangan striker Arkadiusz Milik pada kesepakatan kali ini dengan status permanen dari Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjalani masa peminjaman di liga Eredivise bersama Ajax Amsterdam sejak awal musim dan telah mencetak 23 gol dalam 33 pertandingan yang dijalaninya.

Milik sendiri bergabung dengan Bayer Leverkusen pada bulan Januari 2013 silam, tetapi setelah resmi bergabung, Milik hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak enam kali dalam satu musim, di musim selanjutnya ia dipinjamkan ke Augsburg dan pada akhirnya ia bergabung bersama Ajax di musim panas.

Sebuah pernyataan dari Ajax : “Ajax telah mencapai kesepakatan dengan Arek Milik dan Bayer Leverkusen Di Amsterdam, dan saat ini kedua belah pihak telah menandatangani perjanjian yang mulai berlaku pada tanggal 1 Juli 2015, dan kontrak Milik bersama Ajax akan berlangsung selama empat musim, sampai dengan 30 Juni 2019.”

Sayangnya untuk Ajax, pemain berkebangsaan Polandia itu mungkin akan absen selama beberapa minggu setelah mengalami cedera di bagian lututnya saat menjalani laga bersama Timnas Polandia, di laga tersebut Polandia hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Republik Irlandia pada hari Minggu.

Di laga tersebut Milik harus ditarik keluar lapangan saat laga tersisa 6 menit. Tim medis Polandia pun telah melakukan scaning MRI pada lutut striker muda tersebut, dan Miliki diharuskan puasa dari bermain bola untuk beberapa minggu kedepan.