River Plate Siap Tampung Falcao

River Plate Siap Tampung Falcao

218
0
SHARE
River Plate Siap Tampung Falcao
Falcao

Rebutbola – Salah satu klub raksasa Amerika Selatan yang berbasis di Argentina, River Plate diberitakan siap menampung striker Manchester United, Radamel Falcao.

Falcao yang mengalami penurunan performa musim ini, yang berimbas pada kehilangannya tempat inti di skuat Van Gaal, dikabarkan tidak akan dipermanenkan statusnya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford.

Falcao yang saat ini masih resmi menjadi milik klub yang bermain di Ligue 1 Prancis, AS Monaco gencar diberitakan akan meninggalkan United dimusim depan dan lebih memilih untuk tidak kembali ke klub asalnya, Monaco demi bergabung bersama klub raksasa Argentina, River Plate.

Mengenai hal tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Esto es River¸ wakil presiden River Plate, Matias Patanian menuturkan bahwa manajemen klub akan mengupayakan untuk memboyong sang bintang timnas Kolombia ke Argentina jika kemungkinan terealisasinya hal tersebut memang ada.

“Kami memimpikan Falcao, kesempatan itu terbuka,” kata Patanian, Kamis (2/4) waktu Argentina.

“Transfernya tergantung siapa yang harus dijual untuk bisa membawanya bergabung pada pertengahan tahun. Jika kami tak menjual pemain, kami bisa mendatangkan dua pemain baru, namun khusus untuk Falcao, nampaknya kami harus menjual pemain demi mampu mendatangkannya” lanjut sang wakil Presiden.

Falcao sendiri memiliki sejarah bersama River Plate, mengingat klub asal Argentina tersebut merupakan klub professional pemain berjuluk El Tigre tersebut.