Sterling Pasti Tunjukan Loyalitasnya

Sterling Pasti Tunjukan Loyalitasnya

239
0
SHARE
Sterling Pasti Tunjukan Loyalitasnya
Sterling Pasti Tunjukan Loyalitasnya

Tony Gale Percaya Sterling Pasti Tanda Tangani Kontrak

Pemain muda berkebangsaan Inggris ini sudah menjadi subjek spekulasi transfer setelah dirinya mengakui bahwa ia baru-baru ini menolak tawaran menggiurkan dari pihak The Reds, selain itu ia juga telah menolak pinangan dari  Arsenal serta beberapa klub di benua Eropa yang tertarik padanya.

Namun mantan bek West Ham, Tony Gale mengatakan kepada The Morning View Sky Sports News HQ bahwa Sterling harus menunjukkan kesetiaannya kepada klubnya saat ini dan setuju untuk tinggal di Anfield lebih lama lagi.

“Saya pikir dia masih akan berakarir bersama Liverpool. Dia harus membuktikan kesetiaannya pada klub yang membersarkan namanya. Dia dibayar dengan tarif yang mahal dan pihak klub pun telah menawarkan kontrak besar,” kata Gale.

“Di situlah dia menghasilkan sepak bola terbaik dan Brendan Rodgers telah merawatnya dengan baik, dia bisa bermain di kedua sisi dan dia bisa membuat banyak peluang, dia pun bisa di andalkan menjadi ujung tombak. Dia (Rodgers) telah melalui masa sulit saat merawat anak itu, dan seharusnya Sterling tidak akan melupakan hal itu.”

“Ini bagian bisnis tiap musim dan Anda perlu fokus pada apa yang ingin Anda capai, yaitu Liga Champions. Liverpool hanya sedikit di belakang beberapa klub besar Eropa dan mereka hanya membutuhkan sedikit kemenangan untuk bersaing.”

“Anak itu harus sangat berterima kasih atas cara Brendan yang telah merawatnya, dan saya pikir ini akan menjadi hutang batin bagi Sterling terhadap Rodgers dan Liverpool.” Tutup Gale