Verratti Ingin Pogba Bermain di PSG

Verratti Ingin Pogba Bermain di PSG

204
0
SHARE
Verratti Ingin Pogba Bermain di PSG
Verrati

 

Rebutbola – Gelandang bertahan milik Paris Saint Germain, Marco Verratti menyambut baik kabar ketertarikan klubnya kepada gelandang muda penuh talenta milik Juventus, Paul Pogba.

Paul Pogba memang sedang gencar diberitakan akan hengkang dari Juventus Stadium diakhir musim, menyusul ketertarikan berbagai klub besar Eropa macam Manchester United, Chelsea, Real Madrid, hingga Barcelona.

Meski tidak mudah, namun sang juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris St Germain akan tetap mencoba memboyong sang bintang ke negara asalnya, Prancis. Untuk mewujudkan hal tersebut, klub yang dimiliki oleh saudagar kaya Timur Tengah tersebut dikabarkan tengah menyiapkan dana besar demi mewujudkan ambisi tersebut.

Namun, ambisi PSG untuk merekrut Pogba di musim panas mendatang mendapatkan ujian kala direktur Juventus Pavel Nedved, mengakui bahwa timnya tengah bernegosiasi dengan Barcelona.

“Dia adalah pemain fenomenal. Dia membutuhkan rasa percaya diri. Juventus memberikan itu kepadanya dan sekarang dia membuktikan kepada semua orang bahwa dia salah satu yang terbaik di dunia. Akan menyenangkan jika dapat bermain dengan dia suatu hari nanti, dia sangat bagus. Dengan pemain terbaik, semuanya akan lebih mudah,” ujar Veratti kepada So Foot.

Veratti, seperti Pogba, juga dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik saat ini, di mana ia disebut sebagai pengganti ideal dari Andrea Pirlo di tim nasional Italia.