Zapata Ingin Main Di Eropa

Zapata Ingin Main Di Eropa

200
0
SHARE
Zapata Ingin Bermain Di Eropa Bersama Milan
Zapata Ingin Bermain Di Eropa Bersama Milan

Zapata Yakin Bisa Bawa Milan Ke Liga Eropa

Sang defender milik Rossoneri, Crsitian Zapata mengakui bahwa keinginan nya bermain bersama skuat AC Milan di kancah Eropa sangat besar.

Zapata pun akan memanfaatkan sisa sisa laga yang ada dengan smaksimal mungkin agar dirinya bisa berlaga di kompetisi bergengsi Eropa, meskipun ia sadar bahwa hal ini akan sangat sulit.

Tim asuhan dari Fillipo Inzaghi sendiri saat ini sedang berada di peringkat ke 8 klasmen di Serie A. Rossonerri hanya mampu mengumpulkan 38 poin dari 28 laga yang sudah di jalani di musim ini.

Mereka tertinggal dari Sampodria yang saat ini sedang menduduki posisi 4 klasmen Serie A, selain itu mereka juga tertinggal dari Napoli yang duduk di bawah Sampodria posisi ke lima dengan berselisih sembilan poin dari Milan.

Laga yang tersisi di Serie A pada musim hanya tinggal 10 laga lagi, ini kesempatan yang sangat kecil bagi tim Merah Hitam ini untuk bisa melaju ke Eropa di musim depan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan Zapata hanya membentengi lini pertahanan mereka sebaik mungkin agar lawan mereka tidak bisa mencetak gol satu pun.

“Masih ada waktu yang cukup untuk bisa meningkatkan performa kami, dan waktu itu harus dimanfaatkan sebaik baik nya, dan semoga saja pada laga hari Sabtu besok kami bisa tampil lebih baik lagi.” Ujarnya pada Milan Channel.

“Laga laga berikutnya menjadi laga yang paling penting bagi rekan rekan saya, dan ini lah yang tidak boleh di sia siakan, karena saya ingin sekali bisa bermain di kancah Eropa bersama skuat Rossonerri.” Tegas pemain Kolombia tersebut.