Zapata Sembuh Dari Cedera

Zapata Sembuh Dari Cedera

157
0
SHARE
Zapata Kembali Siap Membela Milan
Zapata Kembali Siap Membela Milan

Zapata Kembali Siap Membela Milan

Pemain Asal Kolombia, Crsitian Zapata menegaskan bahwa dirinya sudah siap kembali membela skuat AC Milan pada pertandingan melawan Palermo di ajang lanjutan Serie A.

Zapata sudah mulai pulih dari Cedera nya yang di alami pada bulan lalu, Zapata pun siap membela Milan, tim medis dari klub tersebut pun telah memebrikannya izin untuk bermain.

Sang defender Milan tersebut mengalami cedera patah kaki yang cukup parah pada saat Rossonerri melawan Sassuolo pada bulan Januari lalu.

Sudah 3 bulan Zapata mendekam dengan cederanya itu, perlu waktu istirahat dan pemulihan yang cukup lama dari cedera yang dialaminya itu, dan hal itu cukup membuatnya jenuh.

Namun untuk saat ini Zapata sudah menegaskan bahwa dirinya sudah mulai pulih dari cedera yang di alami nya pada bula Januari lalu.

Dan ini bisa disimpulkan bahwa Rossonerri akan bisa kembali memasukan nama bek tengah nya itu di skuat AC Milan.

“Saya berharap bahwa cedera ini sudah selesai, tidak ada cedera cedera lagi pada diri saya, namun saat ini saya hanya sedang flu dan saya rasa akan segera pulih sebelum laga hari Sabtu nanti.”

“Namun saya sedikit senang bisa di izinkan kembali membela skuat AC Milan pada sisa pertandingan di ajang Serie A ini, dan saya pun akan mempersiapkan diri saya untuk berusaha keras agar bisa tampil lebih baik lagi.” Ungkap Cristian Zapata pada Milan Channel.

“Jika memang pelatih ingin saya bermain di hari Sabtu nanti saya pastikan saya akan tampil 100 persen.” Tutup Zapata.