Juve Dapat Tawaran Baru Dari Chelsea

Juve Dapat Tawaran Baru Dari Chelsea

220
0
SHARE
20 Juta Euro Plus Oscar
20 Juta Euro Plus Oscar

20 Juta Euro Plus Oscar

Pemain Gelandang Chelsea, Oscar nampaknya pada musim ini di isukan akan segera pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Mirror menyebutkan bahwa kubu Bianconerri nampaknya ingin bisa mendatangkan pemain asal Brazil tersebut ke Juventus.

Memang si Nyonya Tua sudah lama sekali mengincar Oscar, sejak tahun 2012 silam klub asal Turin itu berusaha mendapatkan jasa Oscar, akan tetapi The Brazilian itu lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Sepertinya musim depan impian Lavecchia Signora akan terwujud, karena pihak The Blues dikabarkan siap melego Oscar namun dengan syarat Pogba menjadi bahan tukarnya, negoisasi ini bisa dibilang Barter Pemain.

Beberapa saran dari pengamat sepakbola, tipikal pemain seperti Pogba memang seharusnya hengkang dari Kota Turin, meski kontribusinya sangat besar, namun Pogba tidak akan berkembang jika tetap berada di kota tersebut.

Bianconeri pun nampaknya akan memikrikan matang-matang soal tawaran ini, para fans pun sangat berharap pihak Juve tidak mengambil langkah yang salah.

Melihat keadaan lini tengah Kuda Zebra ini, sebenarnya masih tergolong sangat kokoh, mereka memiliki pemain bintang layaknya Pirlo, meski sudah berumur, legenda Itali tersebut masih memiliki sosok penting di lini tengah.

Sempat beradar kabar, klub asal London itu telah menyaipkan budget sebesar 20 Juta Euro plus Oscar di dalamnya demi mendapatkan Paul Pogba.

Melihat jumlah tawaran yang diajukan pihak The Blues, memang tergolong sangat besar, dan Juve pun dipastikan tidak akan mengalami kerugian jika menyetujui penawaran tersebut.

Oscar juga di Chelsea merupakan pemain yang cukup berperan sangat penting, namun permasalahannya adalah apakah Oscar mampu beradaptasi dengan permainan sepakbola negri Pizza.