Allegri Menaruh Harapan Kepada Vidal

Allegri Menaruh Harapan Kepada Vidal

156
0
SHARE
Allegri Cemas Dengan Keadaan Yang Terjadi
Allegri Cemas Dengan Keadaan Yang Terjadi

Allegri Cemas Dengan Keadaan Yang Terjadi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri cemas dengan keadaan yang terjadi pada anak asuhnya saat ini, dikarenakan para pemain gelandang dari Nyonya Tua ini banyak yang terkena cedera.

Sementara itu pada giornata ke 29 Lavecchia Signora akan menjamu Empoli pada laga lanjutan Serie A, namun Allegri dipusingkan dengan kehilangan Pirlo, Marchisio, dan juga Pogba.

Sebenarnya posisi yang biasa ditempati oleh Andrea Pirlo ini ditempati oleh Claudio Marchisio dan Paul Pogba, akan tetapi kedua pemain tersebut sedang dililit cedera yang cukup serius.

Masih ada satu gelandang yang baik lagi di Juventus, yaitu Arturo Vidal, namun pemain berambut Punk ini tidak biasa menempati posisi seperti itu.

“Untuk posisi tersebut, saya belum bisa memastikan siapa yang akan bermain di posisi tersebut, dikarenakan posisi tersebut cukup sentral bagi pola permainan kami.”

“Semua pemain yang berposisikan gelandang pasti mempunyai peran yang begitu cukup penting bagi pola permainan yang lainnya, akan tetapi saya kehilangan pemain terbaik saya.” Ungkap Allegri seperti yang dilansir Footbal Italia.

“Saya mempunyai ketersediaan pemain tengah diantaranya, Arturo Vidal, Simone Padoin, Pereyra, dan saya akan lebih memilih Vidal untuk menggantikan peran dari Pirlo, Pogba, dan juga Marchisio.” Tegas mantan pelatih AC Milan.”

Pada giornata ke 28 ini, Juventus memang sedang dalam posisi yang baik yaitu posisi puncak klasmen Serie A, dengan keunggulan 14 poin dari posisi kedua yang ditempati AS Roma.

Kompetisi Serie A ini menyisakan sepuluh pertandingan lagi, dan sisa pertandingan tersebut Juventus harus bisa mejaga kondisinya supaya bisa dipastikan meraih gelar Scudetto pada musim ini.