Ancelotti Rindu Dengan Rossoneri

Ancelotti Rindu Dengan Rossoneri

341
0
SHARE
Jamu Atletico, 3 Pemain Diragukan Tampil
Jamu Atletico, 3 Pemain Diragukan Tampil

Ancelotti Mengaku Bahwa Dirinya Sempat Rindu

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bahwa dirinya sempat rindu dengan mantan klubnya AC Milan pada musim musim lalu.

Pelatih Real Madrid ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja dirinya akan kembali lagi melatih Rossonerri dan akan hengkang dari kursi kepelatihan Los Blancos suatu saat nanti.

Pelatih berambut putih yang sempat melatih skuat AC Milan pada musim lalu, telah berhasil membawa penghuni San Siro itu meraih banyak gelar, salah satunya gelar Liga Champions dan satu gelar Scudetto.

Raihan itu telah menjadi perjalanan yang manis bagi dirinya salama berada di Italia.

Ancelotti Rindu Dengan Rossoneri
Ancelotti Rindu Dengan Rossoneri

“Apakah saya akan kembali melatih skuat AC Milan lagi? Tentu saja! Karena Rossonerri lah salah satu tim yang ingin saya tuju.” Tegas Ancelotii kepada Canale 5.

Pelatih yang berumur 55 tahun ini memang saat ini sedang menikmati masa masa kejayaan nya di Real Madrid, di tangan Ancelotti performa dari Ronaldo dan kawan kawan bisa dikatakan cukup baik.

Saat ini, Milan berada di bawah kendali dari Inzaghi, salah satu pemain yang pernah merasakan besutan dari Ancelotti, meski begitu Inzaghi belum bisa membuat Milan berjaya seperti saat di bawah asuhan Don Carlo.

Inzaghi saat ini sedang di isukan bahwa dirinya akan segera dipecat oleh presidan Milan, Berlusconi, karena performa nya tidak kunjung membaik.