Ancelotti Berikan Saran Pada Inzaghi

Ancelotti Berikan Saran Pada Inzaghi

324
0
SHARE
Ancelotti Sarankan Inzaghi Lebih Bersabar
Ancelotti Sarankan Inzaghi Lebih Bersabar

Ancelotti Sarankan Inzaghi Lebih Bersabar

Rebutbola – Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti telah memberikan dukungan nya terhadap mantan anak asuhnya Fillipo Inzagi yang saat ini sedang mengalami masa masa sulitnya melatih Rossonerri.

Sebenarnya Inzaghi semenjak melatih AC Milan pada pertama kalinya belum sama sekali mempunyai pengalaman dalam urusan melatih tim utama sepakbola manapun, ia hanya baru melatih tim primavera milik Milan, namun tetap saja Inzaghi ingin melatih Rossonerri pada musim ini.

Pada musim ini memang performa dari Inzaghi dalam urusan melatih anak asuhnya kurang begitu baik, dikarenakan skuat Milan sampai saat ini masih terseok seok di papan tengah Serie A.

Meskipun Inzaghi seperti itu tetap saja Ancelotti membela performa kepelatihan dari Inzaghi.

Fillipo Inzaghi
Fillipo Inzaghi

“Memang pada musim ini Inzaghi sudah harus benar benar bisa mengambil pekerjaan sebagai pelatih Milan yang baik.” Ungkap Ancelotti kepada Canale 5.

“Inzaghi sudah benar dengan mengambil keputusan bekerja di Milan,” ujar Ancelotti kepada Canale 5.

“Ketika kamu memang benar benar sudah berpikir untuk bisa melatih tim besar, pasti kamu akan mendapatkan banyak cobaan dan kamu harus sabar dengan itu semua.”

Pada akhir pekan ini di giornata ke 28, AC Milan akan menjalani laga tandang melawan Palermo di Renzo Barbera. Di laga tersebut anak asuh Inzaghi ini dituntut bisa pulang dengan  poin penuh.