Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk El Sharawy

Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk El Sharawy

222
0
SHARE
Arsenal Terus Memantau El Sharawy
Arsenal Terus Memantau El Sharawy

Arsenal Terus Memantau El Sharawy

Pemain Sayap milik AC Milan, Stephan El Sharaawy dikabarkan sampai saat ini masih terus berusaha direkrut oleh salah satu klub besar dari Premier League, Arsenal.

Arsenal pun dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja dalam perburuannya kali ini. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger memang kerap menjadi pelatih yang menyukai tipikal pemain muda, kemampuannya membuat pemain muda sukses memang sudah terbukti.

Seperti yang dilansir Telegraph, pihak dari The Gunners sendiri kini telah menyiapkan sebuah dana untuk menawar sang agen dari Stephan El Sharaawy.

Dana yang telah disiapkan oleh pihak meriam London itu diperkirakan telah mencapai 12 Juta Poundsterling, dan dana sebesar itu nampaknya bisa dianggap cukup bagi seoroang pemain muda. Rencana nya Pemain sayap Rossonneri ini akan ditawar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Arenal terus melakukan usaha usaha untuk merayu pemain naturalisasi Itali tersebut, performanya bersama Milan pun dianggap kurang begitu bersinar, dan ini akan menjadi salah satu hal positif bagi Gunners untuk meyakinkan pemuda berambut jabrik itu bergabung ke Emirates Stadium.

Arsenal terakhir kali menyodorkan tawaran pada bulan Januari kemarin saat bursa transfer musim dingin masih terjadi, akan tetapi tetap saja El Sharaawy tidak tertarik untuk di datangkan ke Emirates Stadium dan memilih tetap bertahan di San Siro.

Pemain berusia 22 tahun ini sempat dikabarkan juga akan dipinjamkan oleh Milan ke klub lamanya Genoa di musim depan, akan tetapi semua itu hanya rumor belaka.

Buktinya saja ada perwakilan dari pemain muda itu yang menegaskan bahwa El Sharaawy akan terus bertahan bersama Rossonerri.

El Sharaawy sekarang ini juga masih terikat kontrak dengan pihak Rossonerri sampai 2018 mendatang, panjangnya masa kontrak ini bisa menjadi penghambat bagi klub yang menginginkannya.

El Sharawy pun sempat terkena cedera yang cukup parah, dan membuatnya harus absen panjang dari persepakbolaan, pemain bernomor punggung 92 ini pun semat menjalani laga bersama tim primavera Milan saat sedang absen dari cedera, hal ini disarankan agar El tetap bugar meski sedang cedera.