Iturbe Dan Dybala Dilirik Tim Besar Eropa

Iturbe Dan Dybala Dilirik Tim Besar Eropa

167
0
SHARE
Dua Tim Dari Inggris Yang Sedang Melirik
Dua Tim Dari Inggris Yang Sedang Melirik

Dua Tim Dari Inggris Yang Sedang Melirik

Pemain striker Palermo, Paulo Dybala saat ini performa nya sedang dalam peningkatan buktinya saja Dybala sedang dilirik oleh banyak tim tim besar Eropa.

Selain Dybala yang sedang dilrik oleh tim tim besar Eropa, ada Juan Manuel iturbe yang perfroma nya pada musim ini sedang dalam masa masa kejayaan nya.

Iturbe dan juga Dybala memang pemain Serie A yang baik dan mereka berdua sama sama berdarah Argentina.

Seperti yang diungkapkan oleh Gustavo Macardi, agen yang mewakili dari Dybala dan juga Iturbe mengungkapkan ada dua tim dari Inggris yang sedang melirik kedua pemain tersebut.

“Salah satu klub asal inggris saat ini sedang berusaha untuk bisa mendapatkan Dybala, dan di Italia sendiri ada tiga klub yang menginginkan jasa dari pemain bermuka tampan tersebut.”

“Dybala memang musim ini performa nya semakin hari semakin baik saja, buktinya dia mendapat banyak tawaran dari tim tim besar Eropa manapun.” Tegas Mascardi tanpa menyebutkan nama klub klub yang bersangkutan kepada Gazzetta TV.

“Selain Dybala, pemain Roma ini juga dalam performa terbaiknya, buktinya saja pemain Roma ini sedang mendapat banyak tawaran bermain di klub klub besar Eropa, namun ada sedikit masalah bagi Itrube di musim ini.” Pungkasnya.

Iturbe musim ini bermain baik akan tetapi belakangan ini Iturbe sedang terkena cedera, dan ini berakibat fatal bagi performa nya, tidak ada yang tahu apa Iturbe akan meninggalkan Roma pada musim depan.

Dybala terikat kontrak dengan Palermo sampai 2016 dan kubu Palermo sudah memastikan bahwa rising star Serie A tersebut akan hengkang di musim panas mendatang.

Sementara itu, kontrak Iturbe dengan Roma masih berlaku sampai 2019. Namun Iturbe bisa saja pindah ke klub lainnya, meskipun masih terikat kontrak dengan Serigala Roma.

Beberapa waktu lalu, The Gunners mengklaim bahwa telah mengajukan tawaran untuk pemain muda Palermo tersebut, akan tetapi Sang Professor membantah isu tersebut.