Review Roma 1-0 Napoli

Review Roma 1-0 Napoli

202
0
SHARE
Giornata Ke 29 Ini Resmi Dimiliki Oleh Roma
Giornata Ke 29 Ini Resmi Dimiliki Oleh Roma

Giornata Ke 29 Ini Resmi Dimiliki Oleh Roma

Giornata ke 29 ini resmi dimiliki oleh Roma, kerinduan mereka akan kemenangan di kandang bisa terwujud, serta pembalasan dendam mereka dari pertemuan pertama kontra Napoli terbayar tuntas.

Meski turun ke lapangan tanpa pangeran mereka, Fracesco Totti nampaknya tidak sedikitpun mengurangi rasa percaya diri mereka, terlebih jika melihat lima laga sebelumnya yang dijalani anak asuh Rudi Garcia ini cukup memprihatinkan.

Laga yang di gelar di Stadio Olimpico Roma ini sebenarnya berjalan cukup imbang, kedua tim memberikan perlawanan yang sama kuat, saling jual beli serangan, pasalnya di laga ini kedua tim sama sama di wajibkan meraih 3 poin guna mengamankan posisi mereka di klasemen Serie A.

Laga ini pun terbilang cukup keras, 5 kartu kuning keluar dari saku Nicola Rizzoli selama laga berlangsung. Di menit ke 11 saja, Daniele De Rossi sudah mendapatkan kartu kuning, kemudian berselangh 11 menit dari kartu kuning De Rossi giliran Jose Holebas yang menerima ganjaran tersebut.

Gol mengejutkan terjadi di babak pertama, gol tersebut dicetak oleh Magic Pjanic di menit ke 25 dengan memanfaatkan umpan tarik dari Florenzi, pemain berkebangsaan Bosnia itu berhasil mencetak gol, Roma pun unggul 1-0 atas Napoli.

Gol semata wayang dari Pjanic itu pun bertahan hingga akhir laga, di babak kedua tidak ada gol tercipta. Higuain yang dipercaya di lini depan belum mampu mencetak gol satu pun di laga tersebut.