Review Inter 1-1 Parma

Review Inter 1-1 Parma

187
0
SHARE
Inter Milan Gagal Meraih 3 Poin
Inter Milan Gagal Meraih 3 Poin

Inter Milan Gagal Meraih 3 Poin

Pada Giornata ke 29, Inter Milan gagal meraih 3 poin penuh atas tamunya Parma, jika melihat kondisi dari tim tamu, seharusnya pasukan Biru Hitam ini bisa dengan mudah meraih kemenangan di Guissepa Meazza, namun nyatanya mereka sangat sulit untuk mencetak gol.

Sebenarnya, anak asuh Roberto Mancini sempat unggul terlebih dahulu di menit le 25 lewat sepakan kerasa dari luar kotak pinalti yang di luncurkan oleh gelandang asal Kolombia, Fredy guarin. Bola yang melaju dengan keras tersebut terdefleksi kaki dari salah satu bek Param dan mengkibatkan perubahan arah sehingga kiper Antonio Mirante mati langkah dan tidak bisa menghalau laju dari bola tersebut.

Laga sempat terhenti sekejap dengan cedera yang di alami oleh salah satu pemain Inter, Davide Santon yang mengalami luka pada bagian palanya hingga mengucurkan darah. Benturan ini terjadi saat Santon melakukan duel dengan salah satu pemain Parma, dan bagian atas kepala Santon terkena benturan dari sikut.

Parma yang ingin membuktikan bahwa mereka masih tajam terus memberikan tekanan di babak pertama, hingga pada akhirnya di menit akhir babak pertama tepatnya pada menit ke 44, Andi Lila berhasi memanfaatkan umpan matang dari Varela menjadi sebuah gol, skor pun imbang menjadi 1-1.

Di babak kedua, Mancini berusaha memberikan daya gedor baru dengan menarik keluar Puscas dan memasukan Matteo Kovacic, selain itu Mancini yang semula menggunakan 4 pemain belakang lantas merubahnya menjadi 3 pemain belakang dengan menarik keluar Felipe dan memasukan Lukas Podolski.

Namun sangat disayangkan usaha tersebut masih belum bisa membuat La Beneamata meraih 3 poin di laga tersebut.