Review Cagliari 1-3 Lazio

Review Cagliari 1-3 Lazio

194
0
SHARE
Lazio Berhasil Tampil Memukau
Lazio Berhasil Tampil Memukau

Lazio Berhasil Tampil Memukau

Di giornata ke 29 Serie A, Lazio berhasil tampil memukau di kandang Cagliari Sant’Elia. Meski bersetatus sebagai tim tamu, klub asuhan Stefano Pioli tersebut berhasil tampil dengan sangat bebas.

Pada awal babak, masih terlihat perlawanan dari kedua tim yang cukup imbang, di menit ke 15 Marco Parolo haru menerima ganjaran kartu kuning, dan di menit ke 22 giliran Mauricio yang mendapatkan ganjaran tersebut.

Saat laga memasuki menit ke 31, striker veteran berkebangsaan Jerman, Miroslav Klose berhasil mencetak gol pembuka bagi Lazio dengan memanfaatkan assist dari Stefano Mauri. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Cagliari secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Marco Sau, tendangannya berhasil menggantung kiper Lazio Federico Marchetti.

Namun nasib kurang baik sedang mengintai Cagliari, di menit ke 60 Lazio berhasil mendapatkan hadiah pinalti, Lucas Biglia yang menjadi eksekutor tidak menyianyiakan kesempatan ini dan merubah kedudukan menjadi 1-2, Lazio kembali unggul.

Kemudian, hadiah pinalti lagai lagi didapatkan oleh Lazio, dan mengakibatkan Madibo Diakite harus mendapat kartu merah, namun sayang Biglia yang ditunjuk lagi sebagai eksekutor tidak dapat mengulangi keberhasilannya seperti tendangan pinalti sebelumnya.

Bermain dengan 10 pemain, membuat Cagliarai keteteran, Stefano Mauri dan kawan kawan pun berhasil memanfaatkan jumlah pemainnya, di akhir laga tepatnya di menit ke 91, Marco Parolo berhasil menambahakn gol kemenangan bagi Lazio menjadi 1-3.

Meski berhasil tampil luar biasa, dan menang di kandang lawan, hasil ini belum bisa membuat Lazio naik ke pringkat dua, pasalnya di laga lainnya, Roma berhasil menang 1-0 atas Napoli.