Dybala Masuk Rencana Mancini

Dybala Masuk Rencana Mancini

205
0
SHARE
Mancini Akan Merencakan Sesuatu
Mancini Akan Merencakan Sesuatu

Mancini Akan Merencakan Sesuatu

Pemain striker Palermo, Paulo Dybala nampaknya akan menjadi incaran klub Inter Milan, karena Mancini akan merencakan sesuatu dengan pembelian dari Dybala.

Sang agen juga menyatakan bahwa Dybala saat ini memang sering sekali dikait kaitkan dengan Inter Milan, karena performa dari pemain asal Argentina ini cukup baik.

Seperti yang dilansir Corriere Dello Sport, mantan pelatih Manchester City itu memang senang sekali dengan performa yang ditunjukan oleh Dybala pada musim ini.

Bahkan Mancini sat ini sedang memikirkan bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan Dybala dari Palermo, karena Mancini akan menduetkan Dybala dengan sang striker muda Inter Milan, Mauro Icardi.

Di musim ini saja, Icardi dan Dybala menjadi salah satu striker yang bermain baik di klub nya masing masing, dan juga bisa dibilang striker yang paling ganas.

Buktinya saja Icardi sudah berhasil mencetak 15 gol dan dua assist dalam 27 pertandingan nya di Serie A.

Sedangkan Paulo Dybala pada musim ini sudah bisa mencetak 12 gol dan tujuh assist dariu 27 pertandingan nya bersama Palermo di ajang Serie A.

Mancini mengungkapkan bahwa dirinya pada musim depan akan menargetkan meraih Scudetto, maka dari itu Mancini harus memutar otaknya untuk bisa mengembangkan permainan dari skuat Nerrazurri.

Perekrutan Dybala lah yang menjadi target operasi pertama untuk pihak Inter Milan untuk bisa membuat timnay lebih kuat lagi.

Namun keinginan Inter Milan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun dari Palermo ini takkan mudah, karena Nerrazurri pasti akan bersaing dengan klub klub besar Eropa lainnya.