Pjanic Pernah Tolak Tawaran Raksasa La Liga

Pjanic Pernah Tolak Tawaran Raksasa La Liga

195
0
SHARE
Menolak Tawaran Dari barcelona
Menolak Tawaran Dari barcelona

Menolak Tawaran Dari barcelona

Pemain Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic menyebutkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Barcelona pada musim panas lalu.

Ini pertanda bahwa kesetiaan dari Pjanic pada Serigala Ibu Kota tidak diragukan lagi, menolak tawaran dari klub raksasa seperti Barcelona memang keputusan yang sangat hebat, tidak semua pemain mau menyianyiakan kesempatan bermain di Catalan.

Memang sebelumnya Pjanic pernah bermain di bawah asuhan pelatih Barcelona yang sekarng ini, Luis Enrique. Saat itu Enrique masih berada di deretan kursi kepelatihan Il Magica.

Namun Rayuan dari Luis Enrique ini tidak cukup mempan dalam merekrut seorang Pjanic untuk bisa datang ke Spanyol.

Pjanic ini merupakan yang menonjol di AS Roma, buktinya saja pada musim ini Pjanic sudah mendapat tawaran banyak sekali dari klub klub besar Eropa.

Diantaranya, PSG dan juga Bayern Munich yang menginginkan jasa dari pemain muda dari Serigala Roma ini. Akan tetapi Pjanic ini cukup setia dengan AS Roma dan memilih bertahan tanpa rasa penyesalan sedikitpun.

“Saya tahu bahwa banyak sekali yang menginginkan saya untuk bermain di klubnya, salah satunya Barcelona, akan tetapi saya lebih memilih perpanjang kontrak baru dengan Roma.” Ungkap Pjnaic kepada La Replubica.

“Selain Barca, PSG dan juga Bayern Munich menginginkan jasa saya untuk bermain di klubnya, akan tetapi saya lebih merasa nyaman di Olimpico Roma, Fans dari Roma juga menginginkan saya bertahan, dan inilah keputusan saya.” Tegas Pjanic