Morata Sudah Punya Keputusan

Morata Sudah Punya Keputusan

256
0
SHARE
Morata Tidak Ada Niat Untuk Kembali
Morata Tidak Ada Niat Untuk Kembali

Morata Tidak Ada Niat Untuk Kembali

Pemain striker Juventus, Alvaro Morata dalam waktu dekat ini tidak akan meninggalkan Juventus karena Juventus lah yang membuat Morata menjadi semakin baik Performa nya. Hal ini juga telah menjadi keputusan terakhir dari Morata.

Agen Morata juga mengungkapkan bahwa Morata tidak ada niat untuk kembali ke klub lama nya di La Liga Spanyol, selain itu juga Morata cukup betah di Juventus Stadium.

Penyerang asal Spanyol ini juga sudah menandatangani masa kontrak nya dengan Juventus dengan berdurasi selama lima tahun dan dibayar senilai 20 juta Euro pada musim panas lalu.

Karena dalam perjanjian nya, apabila Morata bisa bermain baik ini pertanda bahwa karir dari pemain tampan itu akan diperpanjang oleh skuat Juventus.

Dan sang agen dari Morata juga menegaskan bahwa agen nya ini tidak akan kembali lagi ke Santiago Bernabue pada musim depan dan lebih memilih menandatangani kontrak nya dengan Juventus.

“Memang pada saat ini Morata performa nya sedang baik di Juventus, tidak saat seperti di Real Madrid yang kurang dipercayai oleh sang pelatih.”

Ini merupakan masa ke emasan dari Morata bersama Juventus, dan dia pun juga memegang teguh teguh kata katanya untuk bertahan dengan Juventus.” Ujarnya.

“Semua ini bergantung kepada kehendak pemain, akan tetapi pemain tersebut memutuskan meninggalkan Real Madrid pada musim lalu.”

“Dan lalu dia membuktikakan bahwa dirinya ini cukup hebat di Juventus meskipun bermain buruk di Real Madrid. Morata juga mempunyai keberanian dan nayli dalam mengambil keputusan.” Tegas sang agen.