Barcelona Jalani Negoisasi Dengan Inter

Barcelona Jalani Negoisasi Dengan Inter

558
0
SHARE
Pedro Akan Ditukar Dengan Kovacic
Pedro Akan Ditukar Dengan Kovacic

Pedro Akan Ditukar Dengan Kovacic

Tim besar dari La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan segera menjalani negoisasi dengan klub asal Serie A Inter Milan.

Barcelona memang kepincut dengan permainan yang dimiliki oleh Mateo Kovacic dan Barcelona berharap awal musim nanti bisa segera memakai jasa dari pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Dari kabar yang berhembus, klub Catalan itu sangat serius dengan Kovacic, mereka pun rela menukarkan pemainnya demi mendapatkan gelandang muda tersebut.

Pertukaran itu pun salah satu cara agar Braulgrana bisa bergerak di jendela transfer musim depan, pasalnya pihak FIFA sedang membatasi pergerakan Barcelona di bursa transfer akibat sanksi dari Financial Fair Play (FFF).

Pedro
Pedro

Seperti yang dilansir SportMediaset, nama salah satu pemain asal Barcelona yaitu Pedro Rodriguez nampaknya akan menjadi bahan pertukaran dengan Kovacic.

Ini merupakan kabar yang cukup mengagetkan bagi pihak dari Barcelona sendri yang berani menukar Pedro dengan Kovacic yang terhitung masih muda dan belum mempunyai segudang pengalaman dibandingkan dengan Pedro.

Kini Pedro juga masih belum jelas masa depan nya di Barcelona, buktinya saja sampai saat ini Pedro masih kalah saing dengan Trisula Barcelona yang baru, Messi, Suarez, dan juga Neymar.

Nampaknya kedatangan dari Neymar inilah yang membuat pemain berusia 27 tahun itu semakin sedikit mendapatkan jam terbang.

Sebenarnya banyak sekali klub besar Eropa yang menginginkan Pedro, karena Pedro pemain yang cukup lincah dan juga gesit. Naluri mencetak gol yang dimiliki Pedro juga sebenarnya tidak kalah tajam dengan Neymar.