Review Manchester United 3-1 Aston Villa

Review Manchester United 3-1 Aston Villa

253
0
SHARE
United Berhasil Melanjutkan Trend Positifya
United Berhasil Melanjutkan Trend Positifya

United Berhasil Melanjutkan Trend Positifya

Rebutbola – Pada matchday ke 31 Premier League, United berhasil melanjutkan trend positifya dengan meraih kemenangan sempurna atas tamun AstonVilla.

Dengan kemenangan ini, anak auh Lois Van Gaal berhasil menang 4 kali berturut turut, hasil ini jelas membuat pelatih asal Belanda itu merasa cukup puas.

Pada paruh pertama, kedua tim terlihat sangat berhati hati dalam menysun sebuah skema, alhasil Manchester United hanya mampu mencetak satu gol di menit ke 43 lewan kaki Ander Herrera yang memanfaatkan umpan tarik dari Daley Blind.

Di babak kedua perjalanan laga mulai begitu sengit, beberapa percobaan dilakukan oleh kedua pelatih dengan menarik keluar pemainnya dan memasukan tenaga baru, namun sayang di menit ke 79, kapten Wayne Rooney berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0, kali ini Di Maria yang menjadi assist nya.

Ketajaman seorang Benteke berhasil dibuktikan di laga ini, ia berhasil membuat Aston Villa memecahkan telurnya dengan mencetak satu gol ke gawang De Gea lewat umpan rendah yang diberikan Joe Cole, Benteke berhasil menyambranya dan merubah skor menjadi 2-1.

Seakan ingin menunjukan ketajamannya pada Van Gaal dan sekalian ajang pembuktian bahwa dirinya pantas berseragam United, Ander Herrera lagi lagi mencetak gol di penhujung laga tepatnya di menit ke 92, dan merubah skor akhir menjadi 3-1.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Rooney dan kawan kawan guna mengamankan posisi mereka sebagai The Big Four.