Napoli Angkat Bicara Soal Callejon

Napoli Angkat Bicara Soal Callejon

315
0
SHARE
Callejon Dikabarkan Akan Segera Hengkang
Callejon Di Isukan Hengkang Ke Atletico

Callejon Dikabarkan Akan Segera Hengkang

Eks pemain Real Madrid, Jose Callejon dikabarkan akan segera hengkang dari timnya saat ini Napoli menuju Atletico Madrid, bahkan Atletico Madrid sudah menawarkan dana sebesar 20 Juta Euro kepada Callejon.

Akan tetapi Callejon langsung menepis kabar kabar seperti itu, karena semuanya itu hanayalah sebuah kabar yang tidak benar.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Cadena SER. Bahwa Napoli yang tidak merasakan sama sekali menjalin kesepakatan apapun dengan pihak Atletico Madrid tentang transfer Callejon.

Pihak Atletico Madrid juga angkat bicara tentang rumor tersebut, dikarenakan antara Atletico Madrid dengan Napoli tidak ada keterkaitannya tentang transfer yang akan segera dilakukan untuk bisa mendapatkan Jose Callejon dari Napoli. Pernyataan tersebut dikeluarkan lewat situs resmi mereka.

“Pihak Napoli juga menanggapi laporan stasiun Radio Cadena SER tentnag Jose Callejon ini dengan santai, karena kami juga tidak merasa salah satu pemain saya akan hengkang ke Atletico Madrid.” Tegas kubu Napoli seperti yang dilansir Footbal Espana.

“Laporan yang datang darimana pun itu semuanya kabar yang tidak benar, karena Callejon saat ini sedang bahagia bersama Napoli.” Ungkanpnya.

Striker muda asal Spanyol itu saat ini memang sedang terikat kontrak dengan Napoli sampai 30 Juni 2018, dan Callejon ini mendapat bayaran menyentuh angka 25 Juta Euro.

Performa dari Callejon juga tidak begitu buruk, buktinya saja sampai saat ini Callejon telah berhasil mencetak sembilan gol dan satu assist di ajang Serie A.