Guarin Gagal Jadi Pahlawan Inter

Guarin Gagal Jadi Pahlawan Inter

403
0
SHARE
Guarin Gagal Bawa Inter Raih Hasil Kemenangan
Guarin Gagal Bawa Inter Raih Hasil Kemenangan

Guarin Gagal Bawa Inter Raih Hasil Kemenangan

Pemain gelandang Inter Milan, Fredy Guarin nampaknya cukup kesal dengan performa dari rekan rekan setimnya, karena hanya bisa menghasilkan hasil imbang saat melawan Parma.

Padahal posisi dari Parma di klasemen Serie A untuk saat ini adalah juru kunci yang sedang benar benar terpuruk, akan tetapi Parma bisa menunjukan bahwa tim sekelas Parma bisa membuat skuat Nerrazurri kewalahan di Guiseppe Meaza dengan skor 1-1.

Dua Gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak pada babak pertama dimulai pada pertandingan tersebut.

Gol pertama dicetak oleh pemain Inter Milan yaitu Fredy Guarin yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut.

Dan gol kedua dicetak dari pemain Parma yaitu Andi Lila, dan gol itu yang membuat para pendukung atau Fans dari Parma senang karena bisa menyeimbangi permaianan dari tim sekelas Nerrazurri sampai penghujung babak kedua usai.

Memang anak asuh dari Mancini ini baru saja mencetak gol pada menit ke 25 yang dicetak lewat tendangan keras dari Fredy Guarin dari luar kotak pinalti lawan.

Gol dari Guarin bisa disebut gol yang cukup baik dikarenakan butuh skill yang cukup baik, bola nya itu berbelok arah setelah mengenai Jose Mauri dan membuat sang kiper Parma, Mirante mati langkah.

Lalu skuat Parma jadi tidak mau kalah dengan Inter Milan pada pertandingan tersebut, maka dari itulah skuat Parma ingin terus bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan yang dijaga oleh Handanovic.

Beberapa kesempatan silih berganti di dapat oleh kedua tim, namun tetap saja skuat Parma benar benar menunjukan kualtiasnya sebagai tim yang pernah berjaya di ajang Serie A.

Dan pada akhirnya skuat Parma benar benar mampu menyamakan skor dengan kedudukan 1-1 atas Inter Milan pada pertandingna tersebut.

Gol dari Andi Lila juga cukup baik karena diciptakan dari sundulan yang terarah ke gawang, gol ini berawal dari umpan silang dari Silvestre Varela yang gagal dihadang oleh Handanovic.

Sampai babak akhir pertama ditiup peluitnya Inter Milan dan Parma kedudukan skornya masih saja imbang dengan skor imbang 1-1.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim sama-sama melakukan perubahan. Inter memasukkan gelandang Mateo Kovacic menggantikan pemain muda Alexandru Puscas, sementara tim tamu secara mengejutkan menarik keluar sang pencetak gol, Lila untu digantikan Abdelkader Ghezzal.

Bernafsu memburu kemenangan, Inter terus menerus mengurung pertahanan Parma, sayang berkali-berkali peluang didapatkan Xherdan Shaqiri cs masih gagal mengubah papan skor.

Masuknya Lukas Podolski pun tak mampu mengubah peruntungan Nerazzurri di depan gawang Parma. Hingga peluit panjang berbunyi, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Inter harus turun ke peringkat 10 dengan 38 angka, sementara Parma masih terbenam di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 10 angka.