Demi Pogba, Barca Siapkan Dana Besar

Demi Pogba, Barca Siapkan Dana Besar

377
0
SHARE
Harga Transfer Mencapai 70 Juta Euro
Harga Transfer Mencapai 70 Juta Euro

Harga Transfer Mencapai 70 Juta Euro

Tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona saat ini sudah menyiapkan dana besar untuk bisa menggaet seorang pemain muda asal Prancis agar bisa bermain di Camp Nou.

Memang pemain gelandang ini sedang dalam buruan tim tim besar Eropa lainnya, maka dari itu Barcelona siap membayar Paul Pogba dengan harga transfer mencapai 70 Juta Euro di musim panas yang akan datang.

Kabarnya juga sang pelatih Barcelona, Luis Enrique sangat menyetujui nya, dikarenakan apabila Barcelona bisa mendapatkan Pogba, ini bisa cukup membantu perkembangan permainan lini tengah dari Blaugrana.

Pogba juga dikabarkan masuk dalam agenda kampanye Josep Maria Bartomeu yang akan mencalonkan sebagai Presiden Barcelona di musim panas nanti.

Kendala yang sedang dihadapi oleh Barcelona saat ini adalah, Barcelona masih menjalani sanksi Embargo transfer FIFA sampai bulan Januari tahun 2016.

Andai saja Barcelona tidak bisa bergerak cepat dalam merekrut Pogba, bisa jadi pemain berkulit hitam ini harga jual nya makin naik saja, dan diperkirakan bisa mencapai 80 Juta Euro.

Direktur olahraga klub, Ariedo Braida juga menyebtukan bahwa saat ini sudah mulai ada negoisasi dari Pogba melalui sang agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Semua ini dikarenakan berawal dari Bartomeu yang tertarik bisa memboyong pemain berusia 22 tahun ini ke Camp Nou, maka dari itu Bartomeu langsung mengintrusikan bertemu dengan sang agen dari Pogba.