Gol Rooney Masih Yang Paling Hebat

Gol Rooney Masih Yang Paling Hebat

205
0
SHARE
Jones Mengaku Dirinya Terkesima
Jones Memuji Gol Rooney

Jones Mengaku Dirinya Terkesima

Pemain Defender Manchester United, Phil Jones mengaku dirinya terkesima melihat gol dari rekan setimnya Wayne Rooney ketika melawan Aston Villa.

Pada laga tersebut, Manchester United berhasil meraih hasil tiga poin penuh dan untuk sementara bisa menggeser peringkat dari Manchester City di posisi ke tiga.

Gol dari manchester United berhasil dicetak oleh Ander Hererra yang memborong dua gol sekaligus dan disusul dengan gol cantik dari Wazza.

Pada akhirnya Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-1, namun dari kedua gol dari Ander Hererra, penonton masih memuji gol dari pemain asal Ingrris tersebut.

Gol cantik dari Wazza berawal dari umpan silang yang cantik dari Di Maria di sisi kanan pertahanan Aston Villa, dan pada akhirnya Rooney berhasil mengontrol bola dengan kaki kiri sebelum akhirnya menendang dengan secar keras menggunakan kaki andalannya kaki kanan.

Pemain defender asal Inggris inijuga sempat tak percaya bahwa Rooney bisa mencetak gol secantik itu, dikarenakn memang gol tersebut cukup baik.

Namun yang membuat lebih kagum dari Jones yaitu sentuhan pertama dari pemain bengal ini saat menerima umpan crossing dari Di Maria.

“Saya rasa sentuhan pertamanya itu justru lebih bagus ketimbang golnya. Ia menerima bola itu di udara dengan kaki kirinya yang lebih lemah, melepas sepakan setengah voli dan menghempaskannya ke pojok kanan atas.” Ungkap Phill Jones pada MUTV.

Saya pasti ikut senang dengan gol tersebut, dikarenakn gol tersebut pasti akan mendapat banyak pujian, apalagi sang kapten Manchetser United ini memang pantas mendapat pujian tersebut.” Sambungnya.