Juventus Menang, Allegri Kegirangan

Juventus Menang, Allegri Kegirangan

206
0
SHARE
Juventus Meraih Tiga Poin Penuh
Juventus Meraih Tiga Poin Penuh

Juventus Meraih Tiga Poin Penuh

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya cukup senang dalam pertandingan melawan Empoli pada malam tadi.

Skuat Nyonya Tua berhasil menang dengan skor 2-0, dan skor ini bisa membuat Juventus meraih tiga poin penuh di giornata ke 28.

“Yang paling pertama saya amat senang dengan performa dari para pemain saya, terlebih lagi kepada Padoin yang baru pertama kali bermain di depan pertahanan.”

“Selain itu Angelo Ogbonna juga bisa kembali tampil membela skuat kami setelah satu bulan tidak bermain untuk Juventus dan Stefano Sturaro tampil di awal untuk kali keduanya, ini berarti skuat kami sudah makin kuat.” Ungkap Allegri.

Allegri juga berkata, tim nya bisa bermain cukup bagus dalam sepanjang permainan saat melawan Empoli dan pada babak pertama anak asuh Allegri ini berhasil mengendalikan situasi.

Di babak kedua si Nyonya Tua ini berhasil membuat skuat Empoli kewalahan menghadapi cara permainan dari skuat Juventus.

Karena Juventus pada pertandingan di babak kedua mampu tampil tanpa resiko dan juga mampu menjaga konsentrasi nya dengan baik.

“Berarti pada babak pertama kami sudah memberikan kesempatan kepada skuat Empoli untuk bisa mengenmbangkan permainan nya akan tetapi para pemain Empoli tidak bisa memanfaatkannya.”

“Namun kemampuan dari skuat Juventus di babak kedua mulai menggila sampai pada akhirnya Juventus bisa menang dengan skor 2-0 atas empoli.” Tambahnya.

“Empoli sebenarnya bisa bermain cukup baik dan bagus.” Ungkapnya.

Akan tetapi Empoli merupakan tim yang sangat terorganisir dan bisa bermian bagus, karena pada musim ini Empoli bisa menang dengan tim besar dalam delapan laga terakhir.