Zeman Punya Pujian Untuk Lazio

Zeman Punya Pujian Untuk Lazio

265
0
SHARE
Lazio Lebih Baik Dari Juventus
Lazio Lebih Baik Dari Juventus

Lazio Lebih Baik Dari Juventus

Pelatih Cagliari, Zdenek Zeman memberikan pernyataan yang cukup luar biasa terkait dengan penampilan tim lawannya tadi malam, Lazio.

Zeman menilai pola permainan dari Lazio lebih baik dari Juventus pada musim ini, namun kenyataan nya komposisi pemain yang dimiliki Si Nyonya Tua itu jauh lebih baik, anak asuh Allegri itupun saat ini duduk di pemuncak klasmen Serie A.

Stefano Pioli juga memang cukup berhasil membuat anak asuhnya bermain lebih percaya diri lagi dan tidak mempunyai rasa takut ketika berhadapan dengan tim tim yang komposisi pemain nya jauh lebih unggul.

Stefano, pelatih Lazio ini nampaknya selalu memberikan semangat tempur yang kuat kepada anak asuhnya supaya anak asuhnya ini selalu semangat dan pantang menyerah ketika menghadapi skuat skuat yang lebih hebat.

“Saya beberapa kali mengamati pola permainan dari Lazio saat laga tadi, saya akui pola mereka memang baik saat ini, memang pantas sekali bahwa saya menyebutnya sebagai pemilik sepakbola terbaik di Italia.” Ungkap Zeman seperti dilansir Footbal Italia.

“Tidak semudah itu untuk bisa menghentikan laju permainan dari mereka, butuh konsentrasi dan kesabaran yang penuh.” Ujarnya.

Di Serie A musim ini, Hingga giornata ke 28 Poin Lazio tertinggal dari Serigala Roma hanya satu poin saja dan ini merupakan kesempatan besar bagi Lazio untuk bisa menggeser peringkat dari Roma pada sisa sisa laga ini.

Sementara itu Cagliari hanya bisa berusaha untuk bisa keluar dari zona merah di Serie A.