Gol Semata Wayang Lewandowski

Gol Semata Wayang Lewandowski

199
0
SHARE
Lewandowski Jadi Pencetak Gol Satu Satunya
Lewandowski - photo

Lewandowski Jadi Pencetak Gol Satu Satunya

Bayern Munich kembali memimpin 10 poin di puncak klaseman Bundesliga dengan berhasil meraih kemenangan 1-0 di Signal Iduna Park, markas besar milik Borussia Dortmund saat menjalani laga Klassiker Jerman.

Di laga tersebut Robert Lewandowski jadi pencetak gol satu satunya, sundulan mantan striker Dortmund tersebut sudah dirasa lebih dari cukup untuk memastikan Pep Guardiola pulang dengan 3 poin.

Kekalahan ini jelas sangat berarti bagi anak asuh Jurgen Klopp, mereka pun harus menunda harapan mereka merayap ke posisi yang lebih aman yang bisa membawa mereka bermain di ajang Eropa.

Dengan tersisanya tujuh pertandingan di musim ini, pelatih brewok itu mengaku bahwa pergerakan mereka untuk menuju Liga Eropa akan semakin sulit.

Laga Der Klassiker jilid ke 92 ini memang terlihat sanagt keras, lini tengah dari kedua tim terlihat bermain dengan tempo yang cukup cepat, alhasil tercipta 23 kali free kick di laga tersebut.

Bayern memang terlihat lebih nyaman meski mereka bermain tan Arjen Robben, permainan mereka lebih terlihat halus dan tenang. Lewandowski pun berhasil mencetak gol nya pada menit ke 36, dan gol ini menjadi gol satu satunya di laga tersebut.

Di babak kedua Reus dan kawan kawan terlihat lebih menguasai lapangan, serangan demi serangan mereka lancarkan. Reus pun mendapatkan kesempatan yang paling baik lewat tendangan bebasnya, namun sayang Manuel Neuer bermain sangat hebat di laga tersebut dan berhasil menggagalkan tendangan bebas tersebut.

Di babak kedua pun banyak terjadi kontroversi di kotak terlalang Manuel Neuer, Aubameyang sempat di jatuhkan oleh Alonso, namun sang wasit tidak menganggap itu sebuah pelanggaran, beberap hands ball pun sempat terjadi, tapi sayang wasit tidak melihat pelanggaran tersebut.

Munchen pun resmi memenangi laga Klassiker Jerman kali ini dan semakin mantap berada di puncak klasemen.